Senin, 16 Mei 2011

Puisi

Pandangan Pertama

Saatku melihatmu
Terbayang di benakku
Seorang gadis
BIasa saja..
Namun sesuatu menggangguku
Sesuatu yang membuat jantungku berdegup begitu hebatnya
Mengalirkan getaran-getaran cinta di setiap nadiku
Membawaku ke alam fantasi tiada tara
Seketika itu, aku menjadi gila
Gila karenamu
Gila olehmu
Satu per sekiandetik pun tak ingin kulewatkan
Memandangimu, keindahanmu
Berharap kau membalas tatapankasihku
Seketika itu pula terlintas di pikiranku
Kau memang cantik








X IPA 1

Mereka anggap kita yang terpilih
Mereka anggap kita yang terbaik
Mereka anggap kita nomorsatu
Ya, itu benar
                Walaupun sebenarnya
                Kita bukan apa-apa
                Tak ada yang istimewa
                Semuanya sama
Hanya kekompakkan yang utama
Hilang satu, yang lain berduka
Tiada hari tanpa tertawa
Susah senang hadapi bersama
                Walaupun takkan lama kita bersama
                Perjalanan ini tak akan terlupa
                IPA 1 yang kucintai
                Kau..memang pas di hati









Arti Pertemanan

Saat aku butuh
Saat aku terjatuh
Kau hadir menemani
Teman..

Apapun kan kaulakukan
Apapun kan kauberikan
Demi menjaga sebuah kata
Pertemanan

Salah paham hal yang biasa
Jangan sampai itu merusaks emua
Karena kita ada untuk bersama
Kita untuk selamanya











Bangun Semangat

Kubangun gedung di sana-sini
Semua orang melantunkan namaku
Tak perlu lagi kumencari uang
Hidup makmur penuh ketenaran

Seketika aku bangun
Ternyata semua itu hanya mimpi
Tapi untuk apa aku bersedih
Karena aku siap untuk meraih impianitu
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar